Minggu, 04 Januari 2009

BETE

aku ga tau knp taun baru ni smua jadi kacau...
berawal dari temen2 yg mulai keliatan sifat aslina, trus aku yg mulai nggak nyaman dengan pacaran jarak jauh...
malam tahun barukmrn mgkin akan menjadi malam taun baru terakir aku bia kumpul ma temen2 capcuz comunity, ku uda mulai nggak nyaman ma mereka...
entah kenapa aku bisa jad kayak gni, aku pikir mereka tu bisamenjadi temen berbagi dalam suka dan duka tapi dugaanku salah..
mereka nggak seperti itu, sikap kekeluargaan yg aku impikan dan harapkan ternyata ga datang dari mereka...
jadi keinget aku ma temen2 sma ku dulu, mereka yang entah ada duit ato ga te2p kumpul, mereka yg sederhana, mereka yg slalu ngingetin aku untuk tetep jaga solat,mereka yang selalu menghiburku disaat aku sedih mereka yang aku sayang...
mereka teman terbaikku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar